Datar Faucet Bitcoin Yang Terbukti Membayar



Datar Faucet Bitcoin Yang Terbukti Membayar - Faucet bitcoin ( BTC ) adalah sebuah keran penyedia Satoshi yang dapat anda manfaatkan sepenuhnya untuk menambang bitcoin secara berkala. Waktu yang diberikan oleh faucet pun beragam, mulai dari 5 menit hingga 800 menit sekali.

Hadirnya faucet-faucet Bitcoin mengundang banyak perhatian di dunia maya khususnya dalam bidang Cryptocurrency. Hal ini terjadi karena, dengan adanya faucet mempermudah seseorang untuk memburu BTC secara gratis. Namun yang menjadi kendala adalah satoshi yang diberikan sangatlah sedikit, begitu juga dengan waktu, karena mining pun membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Semua orang pasti terpancang dengan waktu karena aktivitas lainnya.


Dalam melakukan perburuan, dibutuhkan strategi pengaturan waktu yang cukup jika anda tidak ingin membuang-buang waktu hanya untuk memburu sepeser Satoshi. Caranya sangat simpel sekali, yaitu dengan mencari faucet dengan jeda 60 menit. Kenapa harus 60 menit ???
Karena dengan jeda tersebut dapat lebih meminimalisir waktu.



Aktivitas perburuan pun menjadi lebih efektif. Dan jangan tanya mengenai hasil, karena Satoshi yang terkumpul pasti akan lebih lama. Tapi menggunakan banyak faucet pun tidak membuat 1 BTC juga cepat terkumpul karena memang satoshi yang diberikan oleh faucet sangatlah kecil, padahal jika ingin mencapai 1 BTC harus mengumpulkan kurang lebih 100 juta Satoshi!



Bisa dibayangkan saja, sebagai contoh menabung setiap hari 5000, bagaimana caranya dengan 5 ribu itu dapat mencapai 100 juta ?? Butuh berapa lama kira-kira ???
Itu lah yang menjadi kendala bagi yang ingin merasakan bagaimana rasanya memiliki 1 BTC.
Ini merupakan sebuah alternatif gratisan. Bagi yang sudah pro mungkin tidak akan mau melakukan hal ini, cause just wasting time.



Macam-macam faucet yang menjadi list pada postingan kali ini :


Faucet ini sudah terbukti tidak scam, karena sudah saya buktikan sendiri. Dan anda dapat melihat review mengenai faucet tersebut di postingan sebelumnya, "Lagi-lagi Freebitcoin Terbukti Membayar Membernya". Di faucet ini, disediakan sekitar 260 satoshi per 60 menit. Minimum payout adalah 30.000 satoshi. Klik untuk mendaftar FREEBITCO.IN

Faucet ini sama seperti freebitco.in, cuman bedanya di faucet ini anda dibayar dengan Doge Coin faucet yang satu ini pun sudah terbukti membayar. Di faucet ini, disediakan sekitar 1 Doge per 60 menit. Minimum payout adalah 100 Doge. Klik untuk mendaftar FREEDOGE.CO.IN

Sama seperti Freebitco, faucet ini memberikan satoshi kepada member-membernya setiap 60 menit sekali dan sebesar 200 satoshi. Batas minimum payout nya hanya 6.000 satoshi. Lebih cepat untuk withdraw. Klik untuk mendaftar WELOVEFAUCETS

Sekian Datar Faucet Bitcoin Yang Terbukti Membayar semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.